2012

wuahh….

akhirnya posting lagi hehehe..(emang kmana aja kemaren???)buset dah..

Rencananya ini mau turut meramaikan keributan posting dan uphoria posting-posting yang semangat di lakukan oleh temen-temen dunia maya nih. Wah jadi inget sesuatu kalo denger kata maya…bukan Luna Maya atau maya yang laennya tapi itu tuh “suku maya” yang ada di benua Amerika selatan yang konon udah lama punah tapi meninggalkan sebuah penanggalan yang sangat akurat hingga saat ini. Seperti halnya tentang Perang Dunia I  dan II yang prediksinya tepat.

Waduh kalo begitu gimana ceritanya kalau beneran terjadi kiamat besok tanggal 21 Desember 2012 ya?? Sebuah pertanyaan besar yang muncul itu banyak menuai kontroversi dan malah menjadi inspirasi untuk menulis Buku, bikin Film Kiamat dan ya tentu saja teman-teman dunia maya. Baik di blog maupun di situs-situs jejaring sosial banyak yang membahas hal ini.

hehehe mau kemana ya kalo itu terjadi beneran?? apa mau bikin bunker yang dalam?atau mau bikin kapal yang besar biar bisa bertahan hidup di atas Samudra..wah tar malah kisah Film “Water World” bener-bener terjadi. wuaaaa T.T idup di atas air….hikz…(hehe jadi Lebay)

yang penting doa aja ya,toh manusia nggak akan tau rahasia Ilahi. Yang penting keep posting GAN…

salam..^^

This entry was posted in kisah hidup. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

2 Comments

  1. Posted November 20, 2009 at 3:10 am | Permalink
    Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5 Windows XP Windows XP
    Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.5) Gecko/20091102 Firefox/3.5.5 GTB6

    hehe..ternyata SAkti jago nulis juga….

    • sachty
      Posted November 20, 2009 at 4:33 pm | Permalink
      Firefox 2.0.0.3 Firefox 2.0.0.3 Windows XP Windows XP
      Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.8.1.3) Gecko/20070309 Firefox/2.0.0.3

      Huadoh….
      ni juga belajar dari Jovie yang udah melang-lang buana (hallah)…^^

Leave a Reply to jovie Cancel reply