3 Kunci Memulai Kesuksesan

Terkadang manusia bingung untuk memulai ataupun gengsi untuk melakukan sesuatu hal apapun itu bentuknya. Sebenernya kalau dikaji lagi kenapa harus seperti itu, toh kita juga yang menuai hasil dari yang kita kerjakan, kenapa harus malu akan apa yang kita mulai dan apa yang kita kerjakan ? apa karena malu itu sebagian dari iman? wadoh..alesan yang ini gimana cara jawabnya yah??hehe

Saya jadi inget semasa SMA dulu waktu ikut Pramuka, Tepuk Pramuka!!(Lho kok jadi ke situ segala sih,,,huff.oke kembali ke permasalahan. Bahwa sanya manusia harus mengatur dirinya sendiri sebelum mengatur orang lain. Itu saya dapet waktu baris siang-siang panas-panas di lapangan upacara sekolahan waktu mau APEL kegiatan. (jadi curcol nih hehe) Dan ternyata nyambung juga dengan Hal ini, mungkin bagi yang suka denger Ceramahnya AA G’ym sudah tidak asing lagi dengan kata-kata ini :

” Mulai Dari Yang Kecil, Mulai Dari Diri Sendiri dan Mulai Dari Sekarang”

dari kata-kata itu coba kita renungi, bahwa sesungguhnya tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu, tidak ada kata minder atau gengsi kepada orang lain karena hal yang kita lakukan adalah sesuatu yang kecil. Karena sesungguhnya tidak ada hal besar yang tidak di mulai dari NOL. Maka jangan takut dan jangan ragu kalau kita Jatuh tersungkur karena sesuatu masalah. Kita harus bangkit, mulai kapan??MULAI DARI SEARANG.

Tetap semangat dalam jalani kehidupan dan jangan pernah DOWN karena suatu permasalahan. Keep Move On…

salam..^^

This entry was posted in renungan. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

4 Comments

  1. Posted November 20, 2009 at 5:28 pm | Permalink
    Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5 Windows XP Windows XP
    Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.5) Gecko/20091102 Firefox/3.5.5 FirePHP/0.3

    neh gitu dong posting lagi

    Ali Mashuri

    • sachty
      Posted November 20, 2009 at 6:29 pm | Permalink
      Firefox 2.0.0.3 Firefox 2.0.0.3 Windows XP Windows XP
      Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.8.1.3) Gecko/20070309 Firefox/2.0.0.3

      hahay perasaan sjak kmren dah posting deh,,,
      hihiy
      tapi y g apa2 tengkyu gan..^^

  2. Posted November 25, 2009 at 9:18 am | Permalink
    Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5 Windows XP Windows XP
    Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.5) Gecko/20091102 Firefox/3.5.5

    mantep lek.. seng sregep le ngoprek yo.. jo dolen ae… :D

    aq jik kelingan karo note e pak sholeh jaman kuliah semono… d tempel neng ngarep jurusan ku, pas arep uts…

    “Jangan risaukan masa depan mu, tapi persiapkan utk masa depanmu” :D

    .. mantep lek… semangat… :D

    • Rian Sakti
      Posted December 1, 2009 at 7:31 am | Permalink
      Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5 GNU/Linux GNU/Linux
      Mozilla/5.0 (X11; U; Linux i686; en-US; rv:1.9.1.5) Gecko/20091102 Firefox/3.5.5

      hehehe
      Oke Ndan!!!
      elok tenan jek kelingan note koyok ngono..
      padahal tiap ujian 80% dosen gawe note2 semacem ngono2 wi…
      hehehe
      Siph…!!
      Lanjutkan gan..:D

Leave a Reply