Category Archives: kisah hidup

sebuah kisah perjalanan hidup yang saya alami selama hidup. dan pengalaman yang menarik yang terjadi di setiap penggalan hidup saya.

Happy New year 2010

Selamat Tahun Baru 2010..~!!!!! kata-kata yang banyak di ucapkan pada akhir bulan Desember. Dengan Semangat Tahun baru saya mencoba ikut meramaikan meriahnya Tahun baru 2010 dengan posting tentang Tahun Baru. Banyak cerita dan pengalaman yang terjadi di Tahun 2009 yang takkan terlupakan namun Tahun 2010 ini harus lebih baik dan lebih dewasa lagi dalam menyikapi […]

Posted in kisah hidup | 6 Responses

speedy ku

setelah beberapa bulan bikin rencana ama anak-anak kos, sekarang udah tinggal nunggu 3 hari bakal terpasang speedy di kosan..hehe. Emang sih Patungan sama temen-temen kos tapi lumayan bisa ngoprek2 jaringan lagi. sekarang sudah siap untuk setting bikin PC Router pake Ubuntu 8.10 server. Jangan tanya kenapa pake 8.10 ya…hehe suka-suka gw dong mau pake apaan..(sok) […]

Posted in kisah hidup | Leave a comment

2012

wuahh…. akhirnya posting lagi hehehe..(emang kmana aja kemaren???)buset dah.. Rencananya ini mau turut meramaikan keributan posting dan uphoria posting-posting yang semangat di lakukan oleh temen-temen dunia maya nih. Wah jadi inget sesuatu kalo denger kata maya…bukan Luna Maya atau maya yang laennya tapi itu tuh “suku maya” yang ada di benua Amerika selatan yang konon […]

Posted in kisah hidup | 2 Responses

Kisah Lebaranku

sebagai seorang muslim saya gak bisa lepas dari tradisi lama yang saling menghubungkan tali silaturahmi ke sesama keluarga dan sesama manusia. Khususnya Tetangga dan teman-teman masa kecilku dulu banyak kisah yang telah terkubur dapat terkuak kembali. Senangnya hati ini saat semua kesedihan dan kesulitan hidup bisa sedikit terobati dengan saling maaf memaafkan di hari yang […]

Posted in kisah hidup | Leave a comment

Coba Pelihara Ikan

hehe.. hari ini saya beli akuarium dan beberapa perangkatnya yang kira-kira totalnya hampir Rp. 100.000,00 yah bukan jumlah yang besar bagi para pencari kepuasan (hahaha kaya apa aja) padahal duit pas-pasan tapi nekat aja beli karena dah lama pengen pelihara ikan tapi belum kesampean. Saya coba beli 3 buah ikan Koki kecil yah lumayan emang […]

Posted in kisah hidup | Leave a comment

Lebaran Tahun Ini (2009)

Lebaran tahun ini jelas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya selain dulu masih baru-barunya pindah kos Jadi temen di kos masih sedikit dan bellum akrab. Tahun ini sudah berbeda dengan semakin akrabnya dengan temen-temen kos dah seperti saudara sendiri gitu..Lha mau gimana lagi hidup, mati, sehat, sakit, susah, seneng, siang, malem ketemu ama temen-temen kos jadi persudaraan […]

Posted in kisah hidup | Leave a comment

Facebook di blokir?

Hmm….. Beberapa waktu yang lalu saya mengalami hal yang sangat tidak disukai oleh para pengguna situs jejaring sosial facebook yaitu account di blokir sama adminnya. Hal pertama yang saya lakukan adalah bingung…:-( (hehe). Lalu saya inget bahwa beberapa teman saya sudah mengalami hal yang sama bahkan mereka sudah membuat account baru dengan nama yang baru […]

Posted in kisah hidup | Leave a comment

ISP ku

Wah… memang aneh M2 akhir-akhir ini di daerah kos ku. Sekitar satu minggu yang lalu networknya lagi bermasalah temen-temen kampus yang pake M2 banyak yang nanya ke aku A : “apa tempatmu bisa connect??” aku : “tempat saya connet gan..” A : ” wah kok tempatku g bisa connect ya…” =================================== ke esokannya ada yang […]

Posted in kisah hidup | Leave a comment

Dilema PKPI

PKPI adalah suatu kegiatan di kampus ku yang merupakan syarat untuk mengambil skripi, dan kalau di kampus saya khususnya jurusan Teknik Informatika maka dapat digunakan untuk mengganti KKN dan TMS (Tugas Mandiri dan Seminar) jadi ya semacam Magang / Kerja Praktek gitu. Dan ini di laksanakan di perusahaan atau PT yang sudah ternama, gitu kata […]

Posted in kisah hidup | 2 Responses

first of all

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang, saya mencoba untuk memulai kehidupan baru sebagai seorang Blogger. Sebenarnya sudah lama saya ingin dan mempunyai space untuk memulai blog saya akan tetapi dengan keadaan saya yang memang jarang menulis atau mengungkapkan sesuatu lewat tulisan maka kebingungan itu mulai muncul dalam diri saya. Namun semua itu […]

Posted in kisah hidup | Leave a comment